Rabu, 04 Maret 2009

si kiri


aku tak tau bentuk kau...

namun kau menjadikan seorang 'aku'...
menjadikanku bermetamorfosis...
aku yang berasio...
aku yang berkehendak...
aku yang berdialektika...
tapi juga aku yang linglung...

aku sadar bukan kau...
melainkan matahari yang memulai hariku...
namun kau membentuk gugusan di malamku...

kau tau...
di ruang itu,
seusai semua bersorai,
dan cahaya kembali dari tidurnya,
aku mencarimu...
tak pedulikan yang lain...

sebab kau...
kau yang mungkin tanpa sadar telah menarikku ke kerumunan itu...
aku yang irasionil menginginkan pertanggungjawaban darimu...

karena kau makhluk kiri penjaga kegelisahan...

1 komentar:

Muhammad. S on 30 Maret 2009 pukul 21.20 mengatakan...

hmmmm...ciyeee ajeng. meminta pertangungjawaban nih ye...aw,aw,aw,...

Posting Komentar

 

pena dalam pandora... Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template