Senin, 04 April 2011

ini terbiasa atau merasa biasa?


pagi ini aku berharap segera malam
mencoba mencari cara untuk mempercepatnya
hingga kesibukan tak lagi terasa menyita waktu
hingga tiba malam dimana aku menunggumu
kabar dirimu yang hanya kau suguhkan tiap malam
lalu dalam pesan itu tak banyak yang kau ucap
hingga esok pagi aku kembali menunggu malam

aku berharap ini tak lagi menjadi rutin yang terasa memaksa
hingga nanti kita jenuh dengan kebiasaan
tak lagi ada kerutinan, terlupakan begitu saja

terlalu banyak yang ingin aku ucap
terlalu banyak yang ingin aku tau
tapi aku harus terima bahwa semua itu terbatas
tak semua tanyaku terjawab
tak semua keluhku diredam
hingga terasa aku harus bungkam
tak boleh lagi berharap tanggapan manis darimu

aku pernah berkata pada seorang teman
"aku tak suka menghitung mundur.."
tapi tanpa sadar aku selalu menghitung mundur
sambil menjaga rasa agar tidak luntur
semoga bersabar jadi cara untuk menjaganya

jika tak boleh lagi aku berharap
aku hanya meyakini bahwa akan tiba untuk aku rasakan semua itu sekali lagi
cerita tanpa jarak sehingga aku bebas untuk berceloteh

aku yang pagi ini mencoba terbiasa bukan merasa biasa


#delapan hari

0 komentar:

Posting Komentar

 

pena dalam pandora... Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template