Senin, 18 April 2011

hanya secuil celoteh sebagai hadiah



maaf jika ku juga tidak bertindak..
aku memang terlalu cengeng..
maaf ku tak sanggup buatmu tegar..
aku hanya bisa buatmu sedih..

aku sering kesal padamu..
buatmu jengah dengan rutin yang menyesakan..
bahkan kadang aku tak paham susahmu..
selalu menuntut yang aku butuh..
sedangkan aku tak pernah tanya apa inginmu?

tapi aku sadar dan berharap..
aku tak rela jika kau tak mau berbagi susah..
berbagi rahasia-rahasia kecilmu..
kini aku siap duduk manis dengan ceritamu..

jika engkau tau..
aku belum cukup besar untuk memulai hidup..
aku belum cukup paham untuk buatmu bangga..
tapi aku mencoba membagi jiwaku..
jiwa yang dulu kau berikan untukku..
karna aku sayang kamu IBU..

Selamat Ulang Tahun Ibu
maaf aku belum sanggup memberi yang lebih untukmu
hari ini aku hanya berikan secuil celoteh untuk ibu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

pena dalam pandora... Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template