Selasa, 22 Juni 2010

represi


Bita : hei kenapa lg denganmu?
Aku : hah?Tak ada apa2..
Bita : jangan lagi kau halangi dia tuk keluar..
Aku : untuk apa ku keluarkan kalau dia tak lagi punya makna diluaran?
Bita : hmm..Benar juga siy..Maknanya cuma muncul tersirat..Tapi jangan kamu biarkan dia mengobrak-abrik..
Aku : tentu..Aku tak akan izinkan..Tp aku msh boleh menangis kan?
Bita : itu urusanmu..

***

bita : apa lagi sekarang?
Aku : aku tak bisa hilangkan dia..Sama seperti ku tak bisa lenyapkan kamu..
Bita : hmm..Aku cemburu..
Aku : maaf bukan maksudku..
Bita : ya...ya...ya...ya..

Energi itu pun terselip masuk entah mengumpat dimana Tapi dia pasti akan keluar entah berwujud apa..Sesuai dgn hukum kekekalannya..

februari 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

pena dalam pandora... Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template