Selasa, 22 Juni 2010

Kotradiksi itu jd pilihan



Awal tahun..
Aku memilih membagi wkt pada teman yang tak lagi harmonis..

Malam itu jadi yang terakhir ku tertawa bersama si merah..

Namun jd yg pertama ku kenal kau..
gurauan basa-basi dipagi buta..

Megaria..
Aku tak pernah suka perayaan berbagi cokelat..

Entah ada apa aku bersedia hadir relakan senda gurau yg jarang ku lewatkan..
bertemu kau yang entah ku kenal..

26..
Ku pilih telan smua omonganku..

Tinggalkan atribut gengsi patahny ucapanku..
Hingga saat ini..

temukan kau yg bersedia ada untuk ku..


Kau yg kini jadi candu..

Walau kadang ku rasa itu aneh..


Semoga aku tak lagi salah..kau tak lagi enyah.. Tak juga aku yang pergi..Berharap bisa mengerti dan membagi.. Tuang semua kegelisahan kita..dengar semua cerita kita.. Coba pahami semua gejolak..

Terima yg ada

mei 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

pena dalam pandora... Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template